disuduthari header

Intip Isi Infinit Planner by Hitivity; Planner Inovatif & Bikin Greget!

6 komentar

Buat kamu yang boros kertas, capek gonta-ganti planner, atau pengen memperkecil budget beli planner lagi dan lagi, Infinit Planner by Hitivity boleh diintip nih. Sebagai bocoran, planner yang satu ini tulisannya bisa dihapus. Lho kok bisa? kita kupas tuntas di bawah ya!


Siapa Sih Infinit Planner By Hitivity?

Infinit Planner ialah cem-ceman baruku. Apa maksudnya? Yaps, si dia adalah seseorang yang nemenin keseharianku akhir-akhir ini.


Sebagai orang yang paling nggak bisa nahan godaan saat ke toko ATK, seneng corat-coret, dan keteraturan, maka bertemu dan memilikinya adalah suatu anugerah, hihi. Pernah ngebayangin nggak sih, punya buku yang bisa dipakai bertahun-tahun? Udah gitu designnya simple nan elegan. 

Ketemu di mana sama dia?

Aku nggak sengaja ketemu dia di aula Instagram. Abisnya waktu itu, dia lagi membranding diri de depan kita-kita. Bukan cuman sekali, tapi berkali-kali, sampai aku kepoin deh akun IG nya @hitivity.id


Wah, semakin kenal, semakin tahu dia gimana, hasrat memiliki pun ikut mengelora. Adududu, aku masukin memilinya ke wishlist di memoku. Tadinya, mau beli sendiri, eh alhamdulillah ada orang baik yang nanya, mau kado apa? Ah udah weh, aku bilang mau dia, hihi.

Apa yang menarik dari dia

  • Penampilannya elegan
Waktu itu, ia tampil dengan cover warna putih. Kali ini ia tampil dengan cover warna hitam dengan huruf yang timbul.
  • Jelas gunanya
Di dalamnya ada hal-hal macam journaling, to do list, bahkan garis-garis di biasa, kotak, sampai polos.
  • Punya sisi unik
Sisi uniknya, kita bisa bareng-bareng sama dia terus bertahun-tahun. Tulisan sepintas-sepintas, dan jadwal sehari-hari bisa diperbarui lagi dan lagi.


Intip doi yuk! Pilih lembar favoritmu!

Infinit Planner By Hitivity

Nah, saat pesanan datang, kita akan dapat 4 benda. 1) Buku planner; 2) Spidol 2 in 1; 3)Lap untuk menghapus tulisan; 4) Penanda.


Karena tujuan kita mau ngintip, maka berikut 15 lembar di sana. Lembar ini ada yang doble bahkan lebih.


Halaman Satu

Lembar Satu Infinit Planner

Di lembar ini, kita disuguhkan dengan judul minimalis. Serupa cover, tapi di sini tulisannya digores di atas halaman ajaib yang menjadi ciri khas Infinit Planner by Hitivity.


Halaman Dua

Lembar Dua Infinit Planner

Lembar ini menyuguhkan kata-kata sambutan dan cara penggunaannya. Hm, enak ya, nggak usah bingung-bingung cari caranya di luaran sana.


Halaman  Tiga

Lembar 3


Lembar Empat

Lembar 4


Lembar Lima

Lembar 5

Lembar Enam

Lembar 6

Lembar Tujuh

Lembar 7

Lembar Delapan

Lembar 8

Lembar Sembilan

Lembar 9

Lembar Sepuluh

Lembar sepuluh


Lembar  Sebelas

Lembar Sebelas


Lembar Dua Belas

Lembar 12


Lembar Tiga Belas

Lembar 13


Lembar Empat Belas



Lembar Lima Belas

Lembar 15


So, begitulah isi dari Infinit Planner by Hitivity. Sudah pilih mana lembar yang paling kamu butuhkan? Lembar yang paling kamu favoritkan?
Maria Ulfah
Seorang partner belajar dan bloger. Sangat menyukai psikologi, motivasi, & pengembangan diri, juga sering bergelut dengan hati. Baru-baru ini menjadi kontributor antologi cerpen "Mengeja Patah, Merangkai Hati."

Related Posts

6 komentar

  1. Weh, aku tercengang. Pertama karena namanya Infinite mengingatkanku pada boyband Kpop :D. Kedua karena lembarnya bisa dihapus. Astaga, harus punya kayaknya nih. Hobi nulis sekaligus delete bersamaan :D. Kok aku baru tahu sih , duh :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhu, K-POPers! :D Hihi, iya nih Kak aku pun baru tahu sekarang-sekarang.

      Hapus
  2. Saya bukan tipe orang yang rajin menulis dalam arti sesungguhnya. Saya memaksimalkan smartphone. Tapi setelah baca review ini, jadi pikir-pikir lagi deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, gitu ya Pak Dok. Membuat benak mabuk kepayang memang dia tu.

      Hapus
  3. Nah, baru mau pesan. Dulu amu pesan ga jadi kehilangan sumber. Alhamdulillah setelah itu saved. Banyak sekali pilihan activity nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, Pak Sugi, pilihan activitynya selain banyak, tapi seru-seru pula hihi

      Hapus

Posting Komentar