disuduthari header

Film Indonesia Terbaik

Posting Komentar

Film indonesia recomended

Kali ini aku mau share tentang satu judul film yang menurut aku epic banget, bisa banget dinobatkan sebagai film indonesia terbaik.


Dari sekian banyak film-film Indonesia yang bagus aku sangat senang dengan film ini karena memang relatef dengan apa yang terjadi di keseharian kita masyarakat Indonesia.


Insecure dan tidak berharga atau isu keberhargaan itu sangat sangat besar sangat sangat kompleks di masyarakat.


Film imperfect ini hadir menjadi nafas baru untuk setiap pribadi yang menontonnya.


Berbicara tentang cinta karir dan timbangan sesuatu yang teramat penting bagi kaula muda. 


Cinta

Kita tahu sendiri lah ya apapun yang membahas tentang cinta apapun yang memuat hal-hal tentang cinta pasti akan laris manis di pasaran, namun bukan itu yang mau kita singgung tetapi bagaimana perjalanan cinta setiap orang itu sangat sangat spesial.


Seperti halnya Reza Rahardian dan Jessica Mila yang berperan di film itu menggambarkan cinta yang tidak melihat fisik yang tidak memandang fisik. Apakah ada yang seperti itu? ya ada di filmkan berarti di dunia takkan bisa jadi boleh jadi ada dong.


Karir

Ada yang menyamakan karir dengan pekerjaan Tetapi ada juga yang mau memposisikan karir lebih tinggi dan lebih luas dari pekerjaan. Walau begitu tetap saja disini kita atau di film ini lebih identik dengan pekerjaan karir itu lebih identik dengan pekerjaan bagaimana tokoh-tokoh yang ada di dalam sana bergelut dengan peran-perannya tersendiri di kehidupan kerja di dunia kerja maupun di kehidupan pribadinya.


Tak jarang hal-hal tentang penampilan menarik menjadi sesuatu yang diperhitungkan dan dipertimbangkan sekali begitu. Kata orang kecantikan itu telenta, kata orang kecantikan itu privilege, bagiku kecantikan itu anugerah.


Yah sudahlah nterlepas dari film barusan aku juga seringkali insecure ya orang yang kelihatannya Ungu banget gitu cantik manis imut badannya bagus tembem segar muda.


Setelah dipikir ulang pada kenyataannya tidak 100% apa yang kita lihat loh boleh jadi di balik paras itu ada hal-hal yang pahit yang jauh lebih pahit, dibalik kecantikannya itu ada kamuflase yang sungguh-sungguh tidak layak.


Jika kita melihat kecantikan itu sebagai anugerah Tuhan maka kita hanya tinggal melihat bahwa oh itu titipan Tuhan untuknya dan kita ikut sama atas apa yang didapatkan nikmat yang didapatkan orang lain saudara insan kita.


Lebih baik kita membangun diri kita tentang apa yang kita punya potensi yang kita punya dan maksimalkan karena kalau kita terus-terusan melihat orang-orang dengan kelebihan ya dari kita melihat diri kita dengan kekurangan kita itu sangat sangat tidak fair.


Kamu jahat sama dirimu sendiri ketika kamu melihat kelebihan orang lain Kamu juga lihat kelebihannya ada pada dirimu ah kata kamu kelebihannya baru dikit secuil banget ya jadikan kelebihan itu lebih meningkat lagi lebih kuat lagi lebih mantap lagi dengan terus dilatih dan terus dikembangkan dimaksimalkan.


Karena mereka yang sukses adalah mereka yang bisa memaksimalkan apa yang mereka punya dan tentunya atas kuasa Tuhan dan takdirnya memang sudah ditakdirkan untuk menjadi orang yang berhasil tetapi tugas kita adalah bagaimana berusaha kemampuan kita semaksimal mungkin sampai titik darah penghabisan.


Jangan mengeluh jangan protes bahwa hasil yang kita dapatkan sungguh tidak seperti yang kita inginkan jika kita saja tidak melakukan tugas kita dengan memberikan upaya terbaik yang bisa kita lakukan.


Tentang timbangan


Orang yang memang susah banget nurunin berat badan ada orang yang berjuang daging banget yang susah naikin berat badan.


Ada banyak faktor yang mempengaruhi salah satu juga genetik kalau memang sudah begitu ya Berarti kita tidak bisa menjadi orang lain kurang a kurang b kurang c tetapi memang sudah takdirnya diciptakan seperti itu.


Kita bantu mereka untuk bisa menerima dirinya karena langkah pertama untuk bisa up adalah bagaimana kita menerima keadaan diri kita sendiri seutuhnya tanpa tapi tanpa kecuali.


Itu saja yang bisa aku bahas pada kesempatan kali ini, dan tentu saja ini sangat sangat abstrak sangat sangat absurd. Sampai ketemu di kesempatan yang lebih baik sa. Salam!

Maria Ulfah
Seorang partner belajar dan bloger. Sangat menyukai psikologi, motivasi, & pengembangan diri, juga sering bergelut dengan hati. Baru-baru ini menjadi kontributor antologi cerpen "Mengeja Patah, Merangkai Hati."

Related Posts

Posting Komentar