disuduthari header

Fakta Unik Indonesia yang Jarang Diketahui

Posting Komentar

 

Fakta Unik Indonesia

Ketika ada topik tentang fakta unik Indonesia yang jarang diketahui, benakku langsung melayang pada titik dimana pembahasan tentang sesuatu yang sungguh menggelitik untukmu juga fakta baru untukku.


Ini berawal dari atau ini bersumber dari 2 orang narasumber dalam sebuah podcast tentu pedas manalagi podcast terbesar Indonesia dan termaju di Indonesia yakni Close the door.


Narasumber yang dihadirkan memang di sana atau orang-orang yang berbintang ini ada 2 orang pertama-tama saja Deddy Corbuzier yang kedua adalah jerome polin.


Kata jerom indonesia itu atau Adsense yang azan YouTube Indonesia itu terhitung kecil bandingkan dengan di luar negeri.


Iya tentu saja telah berinteraksi dengan beragam orang di dari berbagai negara teman-temannya yang sudah memiliki subscriber sekian dengan penonton sekian hasil kegiatan sementara serong yang pada saat itu ia mengatakan bahwa ia lebih tinggi dibanding teman-temannya dari segi data dari segi angka tetapi hasil dari Adsense yang diterima karena memakai arsen Indonesia itu terhitung kecil


Aku tantu terkaget ya Oh Ternyata Indonesia dan luar negeri itu berbeda ya tingkat pendapatan adsensenya kenapa dibedakan gitu loh padahal bukannya semuanya memakai doang hari gitu kan.


Aku nggak bisa masuk terlalu dalam ke siitu namun yang paling penting adalah fantech tadi yang mana Adsense Indonesia adsense YouTube Indonesia itu lebih kecil angkanya dibandingkan arsen YouTube luar negeri.


Nah siapa nih yang kepengen adsens Indonesia jauh lebih tinggi atau minimal setara dengan yang lainnya? Bisakah diperjuangkan? Apakah kita harus atau hanya bisa menerima keadaan dengan pasrah pasrah pasrah? oh no...


Oke itu dia fun fact yang paling mencengangkan buat aku yang paling baru.


Fakta unik Indonesia yang jarang diketahui yang ke-2 yang aku tangkap kemarin adalah di channel-nya kak Tasyi.


Di sana ia mengungkapkan bahwa makanan-makanan atau brand-brand makanan luar itu yang ada di Indonesia menyesuaikan lidah masyarakat Indonesia jadi McD yang ada di luar negeri sama McD yang ada Indonesia itu beda rasanya.


Contoh yang memang beda ya tapi ada juga yang memang sama tetapi ini Beda kenapa dibedakan karena Ya tentu saja untuk bisa diterima dengan mudah oleh lidah-lidah ini sehingga lebih meningkatkan jumlah penjualannya dan lebih banyak dicintai dan disukai masyarakat.


Bisa sold out lebih cepat bisa penjualan lebih meroket dan tentu saja tidak runtuh bisnis Indonesia.


Aku pribadi lidahnya bukan yang Western gitu ya aku gak suka burger aku gak suka hot dog aku nggak pernah coba sih kalau kita mungkin suka tapi mungkin nggak.


Aku memang lidahnya lidah indonesia banget lah lebih seneng seneng masakan Indonesia juga yang lebih sering menemui itu juga Memang.


Dulu makanan yang aku ah itu yang menurut aku makan besar itu ketika makan nasi panas Plus kalau ada yang direbus dulu full sambal dan anaknya udang asin rebon.


Sekarang yang menurutku makanan enak dan makan besar itu adalah bersama ikan nila goreng atau ikan nila bakar yang sambel jahe atau sambel kecap atau sambel jahe dan kecap digabung kriuk atau anget-anget gitu mantap.


Nasi hangat ditemani orang yang kita cintai luar biasa itu nikmatnya nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?


Jadi setelah ke mana-mana ,intinya yang menurut aku ada 2 fakta unik tentang Indonesia yaitu yang pertama tadi Adsense YouTube Indonesia itu lebih kecil dibandingkan luar negeri kedua makanan atau brand-brand makanan yang ada di Indonesia itu band-band makanan luar yang didirikan Indonesia itu resepnya itu agak sedikit dan memang menyesuaikan lidah Indonesia lidah orang-orang Indonesia.


Apa kamu sudah tahu tentang fakta itu? ataukah baru tahu? Boleh cerita-cerita, boleh menambahkan juga. Bye!

Maria Ulfah
Seorang partner belajar dan bloger. Sangat menyukai psikologi, motivasi, & pengembangan diri, juga sering bergelut dengan hati. Baru-baru ini menjadi kontributor antologi cerpen "Mengeja Patah, Merangkai Hati."

Related Posts

Posting Komentar