disuduthari header

Aku Takut Pada Diriku Sendiri

2 komentar

 

Takut Pada Diri Sendiri



Ada drama di hari ini. Aku seakan menuntut dan bertanya-tanya saat ketiadaanmu. Ah, padahal hanya perihal signal semata.


Jujur, aku takut pada diriku sendiri. Aku takut tak bisa mengendalikan perasaanku. Aku takut jatuh. Aku takut jatuh hati pada sosokmu juga, bukan perangaimu saja.

Ya, tentu aku pun menyadari tak baik terlalu fokus pada rasa takut. Namun, rasanya diri ini tergopoh-gopoh menyadari posisi. Aku tahu betul kamu dan aku sedang di fase apa dalam hidup. Aku hanya sedang terkecoh perasaanku saja.


Sungguh mengerikan di titik ini. Berusaha untuk orang tahu kita sedang merasakan apa dan sedang resah karena apa.


Maafkan aku yang tanpa kau sadari menaruh harap tanpa permisi. Padahal sayyidina Ali bilang hal paling menyakitkan dalam hidup adalah berharap pada manusia. Ah, jika aku siap segalanya dan kau pun begitu, aku tentu tak ingin menjalani hidup seorang diri.


Asal kamu tahu, kutemukan sesuatu darimu yang membuatku UP dan itu alamiah. Walau belum lama kita saling mengenal, aku seringkali terpana dan berkata “yes, he is the one!


Maria Ulfah
Seorang partner belajar dan bloger. Sangat menyukai psikologi, motivasi, & pengembangan diri, juga sering bergelut dengan hati. Baru-baru ini menjadi kontributor antologi cerpen "Mengeja Patah, Merangkai Hati."

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar