disuduthari header

Puisi: Selalu Ada

46 komentar

Selalu Ada
Oleh: Maria Ulfah

Dunia mengecam. Segala penjuru berusaha membenamkan.
Asa terombang-ambing. Rasa hancur berkeping-keping.
Hiruk-pikuk yang hadir, tak jarang menyumbang getir.

Apa kabar diri? Pantaskah berhenti?

Tidak. Tidak sedetikpun.
Mata itu belum benar-benar melihat.
Panca indera yang setia, belum kau beri titah sepenuhnya.

Sungguh. Kau kan paham.
Bahwa selalu ada warna dibalik kelam.
Selalu ada keindahan, dibalik serbuan.

#onedayonepost#odop#dudukdadakkata#spirit#believe 
#langkah#tulislah
Maria Ulfah
Seorang partner belajar dan bloger. Sangat menyukai psikologi, motivasi, & pengembangan diri, juga sering bergelut dengan hati. Baru-baru ini menjadi kontributor antologi cerpen "Mengeja Patah, Merangkai Hati."

Related Posts

46 komentar

  1. kereen, semangat nulisnya kak! 😁

    BalasHapus
  2. Puisinya keren kak Ulfah! Semangat terus!

    BalasHapus
  3. Bad Day pasti berlalu... :)

    BalasHapus
  4. Keren pokoknya tulisan kakak 😍

    BalasHapus
  5. Jangan berhenti, semangattt terus...

    BalasHapus
  6. bacanya jadi pengen ga nyerah.. Bisa, pasti bisa!

    BalasHapus
  7. Lagi suka puisi, jadi melipir kesini, wkwk. Semangattt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiiii... sayang yaa yang muncul bukan nama asli jadi susah nyari blognya. Entah mampir atau belum hehe, semoga nanti dipertemukan dengan puisi Kakak uuuuu~

      Hapus
  8. Semoga bisa terus bertahan aamiinn... puisinya bagus, ini saya jadiin andalan juga utk posting atau bayar utang hewhew

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... hehe Ulfah sih gak bisa mendadak-dadak gitu, kalopun dadakan yaa karena triggernya kuat banget hihi* eh tapi belum nyoba sih kalo visualisasiin sendiri suatu pengalaman~

      Hapus
  9. Keren puisinya, Kak. Oh, ya
    Di balik, bukan dibalik, Kak. Karena, di adalah kata depan. Suksss selalu, Kak. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Waa iya Kak, masih bingung masalah teknis kepenulisan.

      Makasih banyak yaa sarannya... Ditunggu-tunggu banget lho saran dari Kakak. Liat tulisan Kakakpun rapi banget pengejaannya.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  10. keren kakak, tetaplah bersemangat. Semangatmu adalah semangat kita

    BalasHapus
  11. Selalu suka puisi-puisinya. Semangat kakaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah♡ iyaa, semangat juga yaa Kak~

      Hapus
  12. Asyik puisi πŸ”₯πŸ™‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apinya dipadupadankan dengan emoticon smile, unik banget siii~

      Hapus
  13. puisi tow tadi ... duch padahal hanya pengalaman bida jadi puisi i ... keren sekali kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehehe iya pengalaman terus Kak. Aamiin~

      Hapus
  14. Balasan
    1. Benar sekali Bung!*eh (jadi pengen semangat aja nadanya denger komen ini hihi)

      Hapus
    2. Yaa Allah... dikira Renov tu cowo. Eh pas buka list nama-nama kita ternyata "Renny Novita" toh. Maaf ya, Kak. Efek belum jadi bintang di sesi perkenalan hehe

      Hapus
  15. keren puisinya, menyentuh...

    BalasHapus
  16. Tetaplah teguh memandang ke depan, eaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwuuuuu... Tentu♡
      Bismillaah Laa Haula wa Laa Quwwata Illaa Billaah~

      Hapus
  17. awalnya ga tertarik nulis puisi, karena terkesan menye-menye. tapi baca puisi ini jadi sadar, bisa juga ya puisi jadiin alat buat nyampein nilai-nilai. good job kaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehehehe gitu ya? Ulfah malah suka bingung ini puisi apa bukan karena gak terlalu bergelut di majas.
      Makasih yaaa

      Hapus
  18. Diksinya selalu ngena πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus

Posting Komentar