disuduthari header

3-7 Cara Meluluhkan Hati Wanita Versi Speaker Handal & Disuduthari.com

Posting Komentar
Gimana-Cara-Meluluhkan-Wanita

Di sebagian perkumpulan pria, obrolan cara meluluhkan hati wanita jadi sesuatu yang diburu. Biasanya ada saja speaker dadakan yang membahas kiat-kiat atau cara meluluhkan hati wanita. Bahkan terkadang memakai istilah melumpuhkan wanita atau menaklukkan wanita.

Speaker (pembicara) di sana, layaknya narasumber ahli di bidang percintaan yang kaya akan pengalaman dan pencapaian menggait wanita, khususnya wanita idaman pria dan tentu cantik jadi kriteria utamanya. Maka jangan salah, pada kesempatan kali ini, akan kutulis tiga poin besar yang kudengar jelas terucap dari salah seorang speaker handal.

Menurutku, ia pria dangerous karena punya naluri membuat perempuan jatuh cinta. Tak jarang, cinta yang tertanam di para targetnya berujung kecewa dan benci. Biasanya, karena tindak lanjut yang hanya sebelah tangan saja.

Well, bagi kamu yang mau tahu dan kamu kira ini masuk akal untuk dicoba demi mendapatkan si dia, uhuk, ya boleh diintip lah, ya. Lalu, di bawah inipun akan kusuguhkan 7 cara melemahkan perempuan versi disuduthari.com sebagai bonus. Mau tahu selengkapnya? Scroll terus ke bawah!


Cara-meluluhkan-hati-wanita-versi-speaker


3 Cara Meluluhkan Hati Wanita Versi Speaker Handal


Malam itu, aku tercengang saat mendengar dua hal yang ia katakan sebagai kiat menggait perempuan. Tak seperti satu statement yang sedari dulu disinggungnya, untuk yang dua ini, aku memohon penjelasan agar tak salah menafsirkan. Dari hasil wawancara informal itu, berikut resume dari penangkapanku atas gagasannya tentang cara meluluhkan hati wanita.

1. Perlihatkan Kebodohannya

What! Kata ini yang pertama muncul dalam benak saat meresponnya. Bagaimana aku tidak kaget? Wanita yang notabenenya manusia yang juga punya hak yang sama untuk dimuliakan atau dihormati, mengapa dengan mudahnya dimunculkan sisi bodohnya. Huft, harus kujaga jiwaku agar tetap berprasangka baik.

Wahai Tuan, apa maksud dari perlihatkan kebodohan wanita? Sang tuan menjawab:

Perlihatkan kebodohan wanita itu maksudnya, beri tahu ia atau giring ia tanpa sadar pada posisi di mana dirinya tidak menguasai betul tentang sesuatu. Sehingga, dengan diseretnya ia pada titik kesadaran akan dirinya yang ternyata masih kurang akan pemahaman dan wawasan, di situlah si pria datang dengan kecerdasan di atas si wanita.

Lama kelamaan, si pria jadi hero karena membantu wanita untuk keluar dari ketidaktahuan dan ketidakpahamannya. Lalu, dari sana, muncullah letupan-letupan kekaguman.

Yang mana kekaguman itu jadi cikal bakal tumbuhnya ketertarikan. Yang tadinya tertarik pada sikapnya, jadi tertarik pada sosoknya juga.

Oh ternyata begitu maksudnya, masuk akal, dan dari sisi perempuan, menurutku dibuat sadar akan ketidaktahuan (kebodohan) mengikis butir ujub atau rasa sombong yang tumbuh tanpa diketahui keberadaannya selama ini.

Okay, kurespon seorang speaker itu dengan beberapa anggukan. Batinku, “I am agree with you!”


2. Masuklah Lewat Minat Si Wanita

Minat atau ketertarikan memang jadi salah satu perekat dari hubungan apapun namanya. Bahkan, hubungan yang tak jelas sekalipun, hehe.

Bertemu dengan orang yang sefrekuensi dengan kita, memberikan rasa bahagia tersendiri. Terlebih jika minat yang sama berbanding lurus dengan sikap yang welcome, hingga memungkinkan terjalinnnya interaksi jangka panjang.

Menurut salah seorang narasumber ahli tadi, minat menjadi pintu masuk atau gerbang jiwa yang memudahkan para pelancong masuk ke dunia orang yang dituju, di sini sebutlah seorang wanita.

Ungkapnya, jika pria sudah tahu apa yang diminati atau disukai oleh wanitanya, maka tak perlu repot-repot membusa ke sana-kemari. Cukuplah datangi ia dengan kemurahan hati dan bertingkah senatural mungkin untuk memberikan respon tertentu terhadap apa yang disukainya.

Tarohlah wanita tersebut suka ngobrol psikologi, maka yang dibahas pada awal pendekatan jangan sejarah tok. Hihi, yang ada belum apa-apa doi udah malas duluan, wkwk. Atau si wanita senangnya nongki di café, mall, atau tempat fancy lainnya, maka si pria datang dengan style ala anak gaul, dong. Lengkap dengan gaya bahasa yang asik dan kantong yang kembung, hihihi.


3. Buatlah Ia Ceria

Untuk yang satu ini, aku no debat banget. Jangankan wanita, setiap orang tentu saja ingin hidupnya bergelimang senyum dan tawa, ya ceria namanya. Walau hidup di alam sementara, tetap saja ingin hidup berjalan dengan senyaman dan seaman mungkin.

Bagaimana cara membuat si wanita ceria? Umumnya, wanita senang dirayu, digombalin, apalagi diseriusin, uh nggak bakal nolak, hehehe. But, untuk memperbesar presentasi keberhasilan mencuri hatinya, lakukan pengenalan secara dalam terkait wanita yang dituju. Kenali karakter, watak, kebiasaan, impian, dan aktivitasnya. Jika sudah, baru deh susun rencana yang matang dan percaya dirilah datang ke sana.

“Ssssst, kebanyakan wanita sangat tertarik dengan pria yang percaya diri, penuh prinsip, tahu tujuan dan komitmen akan hidupnya.” 

Tiga poin tadi ialah resep dari salah seorang speaker handal, sekarang aku mau share 7D sebagai rumusan terkait hal ini menurutku di suduthari. Perbedaan yang paling jelas dengan yang tadi ialah, kalau 3 cara tadi dari sisi laki, 7 cara ini dari sisi perempuan.


cara-meluluhkan-hati-wanita-disuduthari

7 Cara Melemahkan Wanita Versi Disuduthari (7 D)


Para perempuan, sudahkah hadir di sini? Mari koreksi bersama. Para laki-laki, apa ada yang nyasar sampai ke bagian ini? Coba, diulik yang dibawah, apa cocok dipraktikkan ke si dia?

Inilah 7D yang kita bicarakan, selamat menikmati dessert sederhana ini!

1. Dibecandain

Banyak yang setuju tentang perempuan sebagai makhluk perasa. Ia bisa lemah oleh kata-kata. Ada pula yang mencetuskan wanita didominasi indra penderangan, hingga sangat rentan jatuh dalam gombalan.

Percaya tidak? Ada lho perempuan/cewek/wanita (di sini, penyebutanku campur-campur ya harap dimaklumi) yang saking gabutnya dan haus candaan, ia datang ke google asisten hanya untuk minta digobalin! What? Betul, ini kisah nyata.

Si Google asisten seperti yang kita tahu, biasanya suara perempuan, kan. Nah, olehnya, diganti menjadi suara laki-laki di pengaturan. Ada yang punya pengalam yang sama?

2. Dididik

Perempuan senang diayomi, ia senang kala kelemahannya di bidang tertentu dirangkul. Ia senang kala apa yang ingin ia pelajari dibantu cari. Ia berbinar, kala ada yang mendedikasikan waktunya untuk menjadikan ia lebih show up dan meningkatkan kualitas diri dari hari ke hari.

Karena akan sangat tidak menyenangkan jika kelemahan mencuat, tanpa ada kartu lain yang disiapkan dengan hebat.

Singkatnya, bantulah ia menemukan dan menjalankan passion, dan pengoptimalan potensi dirinya.
 

3. Dilindungi

Jika ada yang bilang perempuan makhluk lemah, no! aku jelas tak setuju jika dilihat dari sudut pandang tertentu. Ingat pada riset dimana jika laki-laki yang hamil dan melahirkan, ia belum tentu kuat?

Walau begitu, perempuan yang tentu di lingkup rumah tangga menjadi makmum atas imamnya, tentu saja ingin sesekali berlindung. Bahkan, banyak dikatakan dalam riwayat, kaum perempuan dikaitkan dengan anak-anak dan lansia, ya mereka yang biasanya diprioritaskan keamanannya saat darurat. Itu pun, berlaku untuk manusia yang beradab.

Mari tak berhenti berdoa saat ini dan seterusnya, aku pribadi, melihat ketegangan Ukrainan denga Rusia sangat liar pikirku rasanya. Mari menjaga diri, dan ahli kita, itu kewajiban umat muslim sedunia.

4. Dipedulikan

Siapa yang tak senang dipedulikan, diperhatikan, dijadikan poros semesta? Tak mesti segala yang diinginkan diberi, cukup dihadiahi perlakuan khusus yang membuat sang putri serasa jadi orang paling spesial sealam raya.

Hihi, gimana teknisnya? Lihat dulu wanitanya orang seperti apa ya, lalu bertingkahlah dengan luwes dan tulus, itu modal utamanya.

5. Disupport

Seperti pria yang juga punya tujuan dan impian, begitu pun wanita yang punya kemauan. Ia tak jarang, tersungkur habis-habisan dalam perjalanan menuju itu. Dan, jika ada pria menangkapnya pada posisi dan waktu yang tepat, kurasa jatuhnya hati bisa terjadi kapan saja.

Ada yang punya cerita soal ini? Mari kita lanjut!

6. Disayangi

Bagaimana para perempuan? Untuk yang satu ini, pasti auto dikasih ceklis dong, ya. Namun, kadang nih, si pria bilang udah ngasih segalanya sebagai bentuk rasa sayang-rasa cinta, eh wanitanya nggak ngerasain. Apa ada tipe wanita kebal rasa?

Eitttss, nggak begitu juga, tahu love language dia dominannya apa? Hah? Nggak tahu! Nah, sangat mungkin kelirunya di situ. Coba cari tahu dulu love language doi.

Btw, buat kamu sendiri, yang mau tahu dominan love languagenya apa, aku punya tautan bagus. Boleh dicoba (tapi ini versi bahasa Inggris, ya).

7. Dimohonkan

Dimohonkan sama memohon-mohon bedanya apa hayoo? Memohon mah ya, ke orang. Kalau dimohonkan mah ya, ke yang nyiptain orang. Iyaaa, coba dimohonkan pada Tuhan si dia luluh hatinya. Apalagi, kamu berniatan baik dan dia kiranya bisa jadi jalan buat mendekatkan dirimu pada Tuhan. Jangan dinanti-nanti. Gasskan!

Nah, kalau sudah menikah, ada baiknya sesekali doa atau permohonan sama Tuhan yang melibatkan wanitamu, dengarkan ke telinganya langsung, uh auto berkaca-kaca karena terharu atuh. Makin sayang dan cinta deh sama pasangannya! Cintanya lintas dimensi lagi! Merasa cukup dan penuh deh ia pada hidupnya, lebih mensyukuri nikmat Tuhannya.


Okay, itulah cuap-cuap kita tentang 3 cara meluluhkan hati wanita plus 7 cara melemahkan wanita yang jadi bonusnya. Cara meluluhkan hati wanita cocok untuk pria yang sedang mengincar doi dan wanita yang kadang iseng mau jadi sample buat ngetes seberapa valid resep yang dibagi, hihi. Sampai jumpa!
Maria Ulfah
Seorang partner belajar dan bloger. Sangat menyukai psikologi, motivasi, & pengembangan diri, juga sering bergelut dengan hati. Baru-baru ini menjadi kontributor antologi cerpen "Mengeja Patah, Merangkai Hati."

Related Posts

Posting Komentar